Motorbike Rental Syarat dan Ketentuan

Motorbike Rental Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan berikut berhubungan dengan menyewa sepeda motor dari Moto mengeksplorasi Indonesia. Jika Anda memerlukan syarat dan ketentuan untuk wisata teratur atau kustom, silakan lihat di tempat lain pada halaman web ini.

Istilah:

Kata "menyewa" mengacu pada: "naik", "menyewa", "menggunakan" salah satu Indonesia Jelajahi Moto terdaftar armada. Nama "Moto menjelajahi Indonesia", "Mengeksplorasi Moto", "Perusahaan", "Kami", "Kami" dan "Kami" merujuk kepada Operator; sebagai per item 1. Kata "Sepeda" mengacu pada "sepeda motor", "sepeda motor", "unit" Kata-kata "Klien", "Anda", "Aku", "orang", "peserta", "rider", "individu", "penyewa", "Perusahaan", "tubuh Perusahaan", "unincorporated association" atau lainnya tubuh atau entitas atau successor(s); atau bentuk jamak Firman merujuk kepada badan membuat pemesanan dan/atau melakukan Penyewaan Sepeda motor.
  1. Operator Penyewaan adalah PT. Moto menjelajahi Indonesia Ruko Permata Perumnas Bumi Telukjambe Jl.Wibisono Blok LA No. 16 RT.001 RW.019 Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang
  2. Klien tanpa syarat setuju untuk menyewa sepeda motor sesuai dengan tarif yang tercantum dalam tabel 1.1, pakaian/aksesoris dengan tarif yang tercantum dalam tabel 1.2 dan untuk membayar uang jaminan dengan pengetahuan lengkap tentang semua syarat dan kondisi dan potensi untuk jaminan keamanan untuk disimpan sebagian atau Total sesuai dengan dokumentasi.
  3. Klien memiliki motor terbatas ada lisensi di negara mereka tinggal, Surat izin mengemudi internasional dan perjalanan asuransi kompatibel dengan meliputi sepeda motor dari kapasitas mesin seperti dipekerjakan. Dokumen ini akan difotokopi, bersama dengan ID paspor pada saat mengambil sepeda. Moto mengeksplorasi Indonesia akan menggunakan informasi ini untuk cara apapun. Klien harus memberikan informasi yang benar. Apapun yg keliru atau pemalsuan baik sadar atau tidak sadar, berlaku untuk dokumen ini, dianggap syarat dan ketentuan kontrak kekosongan.
  4. Klien akan membaca dan menandatangani kesepakatan Sangkalan Kebijakan pada saat menyewa yang akan mengecualikan/Indemnify Moto mengeksplorasi Indonesia, agen atau karyawan dari semua kewajiban dari kerugian atau kerusakan, kematian, cedera atau kerusakan kepada orang atau properti yang timbul langsung atau tidak langsung dari sepeda motor atau penggunaannya; dan kerugian atau kewajiban yang ditanggung oleh kita sebagai hasil dari kepemilikan, penggunaan atau pengoperasian sepeda motor oleh klien.
  5. Klien akan diberikan dengan salinan lengkap laporan kondisi pra-Penyewaan Sepeda motor yang akan digunakan lagi setelah menyelesaikan menyewa untuk menyelesaikan laporan pasca Penyewaan kondisi seperti yang dilakukan oleh asesor nominasi.
  6. Klien setuju untuk melakukan inspeksi pemeliharaan harian seperti yang ditunjukkan pada saat mengambil sepeda dan layanan/mempertahankan cairan dalam batas operasi normal. Biaya untuk bahan habis pakai Selain bahan bakar akan diganti setelah menyelesaikan periode penyewaan jika penerimaan juga disediakan. Kegagalan untuk secara memadai melakukan inspeksi/pemeliharaan ini dianggap sebagai penyalahgunaan penyalahgunaan.
  7. Klien tidak membuat representasi palsu kepemilikan sepeda untuk mendapatkan pembayaran/jasa untuk sepeda motor (yaitu Jual/buang/membebani) atau menggunakan sepeda untuk tujuan ilegal.
  8. Klien setuju untuk naik sepeda dalam cara yang terkontrol, menghormati pengguna jalan dan pejalan kaki lain dan secara penuh sesuai dengan undang-undang, peraturan lalu lintas dan hukum. (Ekstrak peraturan lalu lintas Indonesia tersedia berdasarkan permintaan)
  9. Klien setuju untuk tidak naik sepeda sementara di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan dan zat-zat yang mempengaruhi kemampuan untuk naik sepeda. Pelanggaran ini akan mengakibatkan hilangnya penggunaan sepeda motor dan ada ke penggantian untuk keseimbangan upah, biaya perjalanan dan bertanggung jawab atas biaya transportasi berkaitan dengan mengambil sepeda.
  10. Klien setuju untuk tidak membiarkan orang lain naik sepeda selama periode penyewaan.
  11. Klien setuju untuk tidak naik, atau membiarkan orang lain untuk naik sepeda dalam setiap peristiwa, sanksi atau sebaliknya yang termasuk Berkuda kompetitif tanpa persetujuan tertulis dari Direktur perusahaan.
  12. Klien setuju untuk membayar untuk semua denda pelanggaran lalu lintas / lain-lain biaya polisi pemerintah. Jika Sepeda diperparah oleh pemerintah official(s) untuk alasan apapun, klien telah tidak ada jalan untuk penggantian untuk Penyewaan dan bertanggung jawab untuk semua biaya yang terkait dengan rilis dari sepeda dan kembali ke titik Penyewaan. Jika denda yang diterima setelah selesainya periode penyewaan, Moto mengeksplorasi akan meneruskan denda ke alamat klien untuk pembayaran. Biaya tambahan administrasi sebesar Rp500, 000 akan berlaku.
  13. Klien setuju bahwa jika Sepeda diperparah selama periode penyewaan dan tidak dirilis dalam periode penyewaan, tingkat harian yang setara dengan biaya tarif sewa 7-13 berlaku sampai saat Sepeda kembali ke titik Penyewaan.
  14. Klien tidak diperbolehkan untuk mengambil setiap motor Ducati dari Bali kecuali persetujuan tertulis dari Ducati, Bali sebelumnya diberikan dan ditempelkan perjanjian Penyewaan. Sebagian besar kami sepeda motor lain tidak memiliki keterbatasan pada perjalanan, silahkan meminta konfirmasi saat menanyakan.
  15. Klien setuju untuk tidak naik sepeda motor di mana garam semprot dapat merusak sepeda pantai. Jika ditemukan saat pemeriksaan kembali bahwa garam semprot telah terjadi, jumlah penuh uang jaminan yang akan dipotong.
  16. Klien setuju untuk tidak naik di Sungai mana di atas asupan udara atau knalpot outlet. Jika Sepeda dijatuhkan dan air tertelan ke dalam Sepeda, jumlah penuh uang jaminan akan ditahan. Hal ini berlaku untuk Petualangan sepeda motor hanya. Road olahraga motor yang tidak untuk menjadi naik melalui setiap air yang lebih dalam daripada 100mm (10cm).
  17. Klien setuju untuk tidak membuat modifikasi untuk sepeda selama periode penyewaan kecuali izin tertulis sebelumnya telah diterima oleh Direktur perusahaan.
  18. Klien setuju untuk kembali sepeda motor dalam kondisi seperti yang diterima (penuh bahan bakar dan dibersihkan). Jika sepeda tidak cukup dibersihkan setelah kembali, biaya terhadap detail akan dikurangi dari uang jaminan.
  19. Klien setuju untuk hanya meletakkan bahan bakar Pertamax saat pengisian ulang dan memastikan bahwa bahan bakar bersih dan bebas dari kotoran. (Jelajahi Moto Indonesia merekomendasikan hanya pengisian dari Stasiun Pertamina).
  20. Jika Sepeda dikembalikan dari klien sebelumnya dalam keadaan tidak kondusif untuk rilis untuk sewa atau keadaan yang tidak terduga lainnya ada menyebabkan Sepeda dipilih untuk siap untuk periode penyewaan, sebuah sepeda alternatif harus disediakan.
  21. Klien akan kembali sepeda ke titik disepakati drop-off ditentukan pada saat dimulainya Penyewaan. Jika klien tertunda luar tanggal kembali, biaya tambahan akan berlaku pada tingkat pro-rata yang sama sebagai tingkat perjanjian Penyewaan. Pembayaran akan dikurangi dari uang jaminan. Jika tidak dapat kembali ke lokasi yang ditunjuk, Moto mengeksplorasi Indonesia akan mengumpulkan sepeda di lokasi baru, dan semua biaya yang terkait untuk mengambil harus diambil dari jaminan keamanan. adalah tanggung jawab klien kami penundaan untuk periode penyewaan. kegagalan untuk memberitahu dapat mengakibatkan kita menasihati pemerintah / lain bahwa sepeda dicuri dan hilangnya hak-hak dari Penyewaan selesai tanggal berlaku. Kami dapat kontrak pihak ketiga untuk menemukan sepeda hilang dan mengambil, biaya untuk ini harus diambil dari jaminan keamanan.
  22. Ketika memesan Penyewaan Sepeda motor, 20% deposit diambil untuk mengamankan sepeda untuk jangka waktu tersebut.
  23. Keseimbangan pembayaran diperlukan 5 (lima) hari sebelum tanggal mulai menyewa.
  24. Jaminan keamanan dibatasi pada baik 5% penggantian biaya sepeda atau $1000 mana yang lebih besar. Klien akan diperhatikan jumlah ini pada saat pemesanan. Pengembalian uang jaminan yang rinci dalam item (26)
  25. Jika klien telah dibawa keluar Penyewaan Sepeda dan penerbangan terjadwal dijadwalkan selama periode penyewaan, perjanjian ditetapkan pada kasus-oleh-kasus dasar dimana Sepeda akan dibebaskan untuk melayani dan jika pengurangan untuk menyewa perjanjian berlaku.
  26. Kembalinya jaminan keamanan akan diganti dengan kartu kredit sekali Sepeda telah diterima, dinilai sebagai ada kerusakan selain penggunaan dan keausan normal dan pakaian dan aksesoris yang diambil juga bertekad untuk telah tidak ada kerusakan selain penggunaan dan keausan normal. Beberapa keterlambatan dalam transfer antar bank dapat terjadi. Kita tidak akan membuat setiap tunjangan untuk menutupi ketidaksesuaian antara nilai tukar dalam jangka waktu intervensi. Jika penilai menentukan item yang memerlukan pemeliharaan/penggantian non standar berdasarkan inspeksi dan review, biaya untuk kembali sepeda untuk diservis kondisi dilakukan dan biaya untuk karya-karya ini harus diambil dari jaminan keamanan. Email akan diberikan kepada klien rincian biaya tagihan dan perhitungan saldo jaminan yang tertunda.
  27. Kecelakaan/kerusakan/force majure/pencurian
  • Klien harus menyarankan Moto mengeksplorasi Indonesia segera bersyarat perubahan telah terjadi yang membuat aman naik sepeda (baik mekanis atau lainnya) dan kami akan menyarankan sesuai tindakan yang akan diambil.
  • Dalam hal bahwa sepeda dicuri, klien akan menghubungi Moto menjelajahi Indonesia secepatnya untuk membantu mengurangi dari sepeda sedang rusak/dibongkar/lainnya dan membantu mengatur transportasi alternatif.
  • Jika setiap komponen/aksesori kehilangan, silahkan hubungi Moto menjelajahi Indonesia secepatnya, namun perlu diketahui bahwa itu adalah tanggung jawab klien untuk mengamankan semua item dan biaya penggantian kehilangan barang harus diambil dari jaminan keamanan.
  • Klien harus menyarankan Moto mengeksplorasi Indonesia segera seperti dipraktekkan jika terjadi suatu kecelakaan, dan kami akan menginstruksikan/panduan Anda melalui proses. Dicatat bahwa foto-foto akan membantu tindakan hukum di masa depan, jika ada, dan pengungkapan lengkap semua pertanyaan wajib. Informasi ini mungkin diperlukan untuk dipersembahkan kepada pengadilan dan juga mungkin memerlukan kehadiran pengendara pada saat pengadilan.
  • Jika kecelakaan akibat tidak sesuai dengan setiap item lain 'Syarat dan kondisi', klien memiliki tidak ada jalan untuk menerima Sepeda penggantian lain atau menerima penggantian untuk keseimbangan upah.
  • Ini adalah tanggung jawab klien selama menyewa sepeda motor, yang untuk setiap cedera berkelanjutan, jika terjadi kerusakan harta benda lain dan/atau cedera lain / s ditopang, agen asuransi perjalanan Anda harus sepenuhnya diberitahu serta untuk Moto Jelajahi Indonesia.
  • Jika kerusakan disebabkan oleh penyalahgunaan atau penyalahgunaan sepeda motor dan bisa dioperasi atau tidak aman untuk naik, klien bertanggung jawab untuk semua biaya, perbaikan, perjalanan / transit biaya dan hilangnya masa depan Penyewaan untuk periode sepeda bisa dioperasi.
  1. Pembatalan
Dalam acara yang Anda memutuskan untuk membatalkan Penyewaan Anda kita harus menerima pemberitahuan secara tertulis sebelum periode penyewaan. 28.1 jika lebih dari 2 minggu (15 hari atau lebih) sebelumnya; 100% dari uang yang dibayar akan diganti 28.2 jika antara 14 hari ke 7 hari sebelumnya; 50% dari uang yang dibayar akan diganti 28.3 jika antara 7 hari untuk 2 hari sebelum; 20% dari uang yang dibayar akan diganti 28,4 jika kurang dari 48 jam sebelumnya; ada penggantian berlaku Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin kembali sepeda motor kembali lebih awal dari apa periode penyewaan telah ditetapkan, Anda dapat melakukannya tetapi awal kembali dikenakan biaya. Silahkan hubungi kami untuk biaya saat ini.
  1. Pesangon: Jika setiap item atau bagian daripadanya dari syarat dan ketentuan menjadi ilegal atau ilegal, tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, ketentuan tersebut akan dihapus dan semua yang tersisa hukum, sah dan harus diberlakukan ketentuan akan tetap tidak terpengaruh.

Share This